photo 9186f5ad-cd5c-451c-92ac-9fb339bb14b2_zps15260308.jpg

Senin, 10 Maret 2014

Carrick: MU Hadapi Bulan Paling "Sibuk" Setelah Liverpool ada Olympiakos dan Manchester City.





INFO KITA - Maret ini akan menjadi bulan yang "sibuk" bagi Manchester United. Hal itu diakui gelandang MU, Michael Carrick, yang kini tengah was-was dengan jadwal panas yang harus dilakoni skuad David Moyes itu.


Laga-laga krusial dan berat memang akan menghadang Carrick dan kawan-kawan. Tengok saja akhir pekan ini, MU harus bentrok dengan salah satu rivalnya, Liverpool. Yang jadi masalah, Liverpool kini tengah menanjak.


Tak sampai di situ, setelah bentrok dengan Liverpool, MU telah ditunggu Olympiakos di leg 2 babak 16 besar Champions League. Lagi-lagi, posisi MU dalam bahaya setelah di leg 1 menelan kekalahan 0-2 dari wakil Yunani tersebut.


Selain dua laga krusial tersebut, masih ada Manchester City yang siap memberikan petaka bagi MU. Setelah tandang ke West Ham United, MU memang harus menyambut rival sekotanya itu di Old Trafford, 25 Maret mendatang.


"Ini menjadi bulan penting dan kami harus benar-benar memperhatikan itu," kata Carrick dilansir Soccerway. "Pertandingan selanjutnya melawan Liverpool dan ini menjadi salah satu yang terbesar. Terlepas di mana posisi kedua tim, laga ini sangat penting."


"Dalam beberapa kesempatan, dengan rivalitas yang ada, kami berada di atas mereka di liga dan saat ini kondisi berbeda. Tapi, saya tidak yakin posisi di liga akan mempengaruhi hasil pertandingan," lanjut Carrick.


Gelandang timnas Inggris ini sangat yakin jika duel MU kontraLiverpool di Old Trafford, 16 Maret 2014 bakal berlangsung seru. Maklum, sejarah panjang rivalitas kedua klub Merah ini seakan tak pernah surut.


MU saat ini berada di posisi 6 klasemen sementara dengan torehan 48 poin, sama dengan poin Everton. Sementara itu, Liverpool kini nangkring di posisi runner up di bawah Chelsea dengan torehan 59 poin atau sama dengan poin Arsenal.


Jadwal MU pada Maret:


16 Maret 2014: Manchester United v Liverpool (Premier League)
19 Maret 2014: Manchester United v Olympiacos (Champions League)
22 Maret 2014: West Ham United v Manchester United (Premier League)
25 Maret 2014: Manchester United v Manchester City (Premier League)
29 Maret 2014: Manchester United v Aston Villa (Premier League)




Source: http://bola.viva.co.id/