photo 9186f5ad-cd5c-451c-92ac-9fb339bb14b2_zps15260308.jpg

Selasa, 05 Maret 2013

Nasib MU dan Madrid Ditentukan Gol Pertama di Old Trafford




INFO KITA - Duel krusial pada babak 16 besar Liga Champions akan tersaji di Old Trafford malam nanti, Selasa, 5 Maret 2013. Manchester United dan Real Madrid bakal mati-matian meraih tiket menuju fase berikutnya.

Secara hitung-hitungan, MU yang di pertemuan pertama berhasil menahan imbang Madrid 1-1 sedikit lebih diuntungkan. Mereka hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk bisa lolos.

Tapi bermain bertahan tentu bukan menjadi opsi tim besutan Sir Alex Ferguson. Sekuat tenaga mereka akan berusaha meraih hasil terbaik dan salah satu jalannya adalah dengan membobol gawang Los Blancos.

Sementara Madrid yang dituntut meraih kemenangan juga pasti akan berjuang untuk mendulang gol sebanyak mungkin. Dan atas alasan itulah striker Karim Benzema mengatakan kalau gol pertama dalam duel nanti akan sangat menentukan.

"Kami harus bisa mencetak gol di sana. Ini akan jadi pertarungan taktik dan kondisi kami agak riskan. Yang jelas gol pertama akan sangat menentukan nantinya," ungkap Benzema dikutip Sky Sports, Selasa, 5 Maret 2013.

Benzema juga menuturkan bahwa saat ini Madrid dalam kondisi terbaik usai dua kali membenamkan rival abadinya di La Liga, Barcelona, pekan kemarin. "Tim dalam tingkat kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Barcelona. MU adalah tim hebat, namun kami sanggup mengalahkan mereka," ujar pemain asal Perancis itu.









Source: bola.viva.co.id/