photo 9186f5ad-cd5c-451c-92ac-9fb339bb14b2_zps15260308.jpg

Kamis, 20 Maret 2014

Rooney: Kemenangan Besar Ini Utang Kami pada Suporter MU






















INFO KITA - Dua bintang Manchester United, Wayne Rooney dan Ryan Giggs, berterima kasih pada suporter setia mereka usai kemenangan sensasional 3-0 atas Olympiakos untuk mengamankan satu tempat di delapan besar Liga Champions.

Pada laga di Old Trafford pada Rabu, 19 Maret 2014 atau Kamis dini hari WIB, hattrick Robin van Persie membuat MU berhasil membalikkan agregat jadi 3-2 setelah sebelumnya kalah 0-2 di leg pertama.

Rooney pun puas dengan penampilan timnya di laga penting tersebut. "Kami menunjukkan hasrat ingin menang. Fans sangat brilian dan mereka pantas mendapatkan penampilan bagus dari kami dan skor yang besar," ujar sang penyerang pada Sky Sports.

"Dan, kami juga harus memberikan hasil bagus ini untuk kami dan pelatih. Ini sebuah hasil yang luar biasa dan semoga ini akan memulai hasil positif sampai akhir musim," lanjut Rooney.

Sementara itu, Giggs mengingatkan para pemain MU agar tidak terlalu terbawa suasana. Sebab, penampilan raksasa Inggris itu masih belum stabil sepanjang musim ini.

"Ada tekanan untuk kami, terutama setelah hari Minggu (kalah 0-3 dari Liverpool). Itu penampilan dan hasil yang mengecewakan. Kami berutang pada fans karena mereka luar biasa," tambah Giggs.

"Kami sempat mendapatkan hasil yang bagus, namun gagal melanjutkannya. Jadi, kami tidak boleh terlalu terbawa suasana. Kami harus terus tampil dengan performa seperti malam ini," tegas gelandang veteran tersebut. (art)






Source: bola.viva.co.id/